Sabtu, 20 Juni 2020

TUNE UP MESIN BENSIN KONVENSIONAL



3 komentar:

  1. Assalamualaikum Wr Wb, nama saya Said Hambrani dari kelas 3 tkro 2 menurut sayang materi ini sayang berguna karena bisa lebih banyak mengetahui tentang cara pengrawatan dan langkah pengerjaan tune up pada mesin mobil bensin konvensional dan saya ingin mempertanyakan apakah memang harus mengikuti langkah Langkat jobshet tersebut, dan jika dilakukan secara tidak teruntut mengikuti jobset apakah dampak nya?

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Wr Wb, nama saya Said Hambrani dari kelas 3 tkro 2 menurut saya materi ini sangat berguna karena bisa lebih banyak mengetahui tentang cara pengrawatan dan langkah pengerjaan tune up pada mesin mobil bensin konvensional dan saya ingin mempertanyakan apakah memang harus mengikuti langkah Langkat jobshet tersebut, dan jika dilakukan secara tidak teruntut mengikuti jobset apakah dampak nya?

    BalasHapus
  3. Tanggapan saya pada pembelajaran materi tune up mesin bensin konvensional ini menurut saya tidak hanya materi akan lebih baik juga ada praktek langsung di sekolah karna akan memudahkan siswa untuk mempelajari dan memahami materi tersebut

    BalasHapus